Arpusda Kota Jogja Hendak Mengadakan Seminar Kepustakawanan Untuk Pustakawan SMP/MTs Se-Kota Jogja. Ada Yang Sudah Dapat Undangannya?


Selamat pagi kang mas dan mbak yu sekalian... Assalamualaikum... Pagi ini Pustakawan Jogja hendak sharing informasi tentang seminar. Kemarin-kemarin banyak teman-teman yang menanyakan terkait kapan dan dimana diadakannya seminar kepustakawanan ini. Naaah ini salah satu jawabannya, selain yang Pustakawan Jogja share kemarin (tentang KPSI alias Konferensi Perpustakaan Sekolah Indonesia 2016 itu lhooooo)...

Tanggal 24 Oktober 2016 ini, atau hari Senin pekan depan itu... Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kota Yogyakarta hendak mengadakan sebuah seminar kepustakawanan yang bertajuk "Evaluasi Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah Tingkat SMP/MTs Kota Yogyakarta Tahun 2016". Kegiatan ini akan dilaksanakan bertempat di Lantai 2 Kantor Arpusda Kota Yogyakarta pukul 08.30 sd 12.00.

Dengan menghadirkan beberapa pembicara, menjadikan seminar ini akan sangat menarik tentunya. Dari kalangan PNS, akan dihadirkan sebagai pembicara antara lain yaitu Bapak Wahyu Hendratmoko, SE., MM (Kepala Kantor Arpusda Kota Yogyakarta), Ibu Nunun Zuliakha S.IP., MM. (Ka. Sie Pengelolaan Perpustakaan), dan Bapak Triyanta, S.Pd., MIP. (Pustakawan Arpusda Kota Yogyakarta).

Sedangkan dari kalangan Non PNS, akan ada Ibu Irkhamiyati, MIP. (Pustakawan Universitas Aisyah Yogyakarta) dan Saya, Teguh Prasetyo Utomo, A.Md. (ATPUSI DIY - Pustakawan SMPIT Abu Bakar Yogyakarta).

Seminar ini akan dihadiri sekira 70 peserta yang merupakan pustakawan SMP/MTs se-Kota Yogyakarta. Naaaaah... Teman-teman ada yang sudah dapat undangannya??? ^_^

Post a Comment

0 Comments