Lowongan Pustakawan di Sekolah Tumbuh Yogyakarta


Haloooo selamat pagi dulur-dulurku semua yang tercinta dan yang tersayang (hayaaah,,! hahahahahaa...) Nih Pustakawan Jogja kembali bawa info keren beuddd.... Yang mau berkarya sebagai pustakawan sekolah di Kota Yogyakarta, monggo segera saja gaesssss... Nih ada  info menarik dari Sekolah Tumbuh Yogyakarta, yang butuh beberapa tenaga pendidikan, salah satunya adalah Pustakawan (kalau di sana disebutnya : Teacher Librarian) Hmmmmm unik yaaaa... ^_^

Wes langsung saja deeeeh....

INFORMASI LOWONGAN PUSTAKAWAN SEKOLAH YOGYAKARTA

Sekolah Tumbuh merupakan sekolah inklusi dengan berbagai macam karakter anak, ada yang berkebutuhan khusus maupun bertalenta. Di Sekolah Tumbuh para murid diajarkan untuk saling menghormati setiap perbedaan yang ada, untuk saling melengkapi satu sama lain serta berbagi pengalaman bersama. Sekolah Tumbuh terdiri dari SD Tumbuh 1, SD Tumbuh 2, Tumbuh Primary School (SD Tumbuh 3), SMP Tumbuh dan SMA Tumbuh Yogyakarta.

Sekolah Tumbuh merupakan sekolah alam inklusi yang juga menggunakan kurikulum Cambridge, sehingga anak-anak terlatih untuk berbahasa inggris melalui sistem pembelajaran sehari-hari mereka.

SD Tumbuh 1 terletak di Jl. Am.Sangaji no. 48 Yogyakarta. SD Tumbuh 2, SMP Tumbuh dan SMA Tumbuh Terletak di kompleks Jogja National Museum (JNM) Jl. Amri Yahya 1, Gampingan Wirobrajan,Yogyakarta. Tidak hanya mengajarkan anak-anak untuk saling menghargai, Sekolah Tumbuh juga menerapkan pembelajaran kearifan lokal budaya Indonesia. Anak-anak diajarkan cara membatik termasuk membuat pola dengan imajinasi mereka masing-masing. Alat instrument Jawa yaitu Gamelan juga diajarkan saat pelajaran Karawitan.

Saai ini Sekolah Tumbuh butuh beberapa tenaga pendidik dan tenaga kependidikan... Salah satunya adalah pustakawan. Untuk Pustakawan, syaratnya sebagai berikut :
  • Lulusan S1 Ilmu Perpustakaan
Naaah jika berminat, silahkan kirimkan lamaran ke :

HRM Sekolah Tumbuh
nDalem Mangkubumen KT III/264 Yogyakarta

atau via Email :

hrd@sekolahtumbuh.sch.id
Subject : (Posisi yang dilamar)_Nama_Universitas

Paling lambat 11 Mei 2018

Info lengkapnya silahkan lihat brosur di bawah ini :


Semoga bermanfaat yaaaaa.... ^_^

Post a Comment

0 Comments