Dokumentasi Tulisan di Media Massa (2) - Akreditasi Perpustakaan Sekolah


Alhamdulillah... dari semangat "Ajar Nulis", kemudian juga semangat "Pustakawan jangan hanya menjadi penonton, tapi juga pemain dalam produksi informasi", beberapa waktu terahir ini saya mulai giat menulis opini-opin atau pemikiran-pemikiran saya tentang berbagai hal, utamanya tentang perpustakaan dan informasi tentunya.

Seperti misalnya beberapa di antaranya yang ada di menu OPINI di blog ini, misal :
Dan beberapa lagi yang terangkum dalam menu OPINI di blog ini. Beberapa di antaranya (tepatnya dua) saya mulai kirim ke media massa. Dan dimuat. Setelah kemarin yang berjudul Peran Pustakawan dalam Mitigasi Bencana, kali ini giliran tulisan yang kedua yang juga dimuat di SKH Kedaulatan Rakyat Jogja hari ini, 1 Maret 2018, yaitu :



Tulisan di atas berdasarkan OPINI yang saya tulis di blog ini yang berjudul [Opini Pustakawan] Menyambut Akreditasi Perpustakaan Sekolah 2018 di DIY : Urgensi dan Manfaat Akreditasi Perpustakaan Sekolah itu tadi. Walaupun banyak terkena "diskon" dari redaktur, ^_^ tapi tetap bersyukur... Paling tidak pemikiran saya tersampaikan ke masyarakat (yang lebih) luas.

Nuwun.

Post a Comment

0 Comments