Workshop Akreditasi Perpustakaan Kembali Dibuka. Ayok Segera Daftar..!!!! Yang Dari Luar DIY Boleeeeh Ikut..!


Halooo haloooooo.... Selamat berjumpaaaaa lagiiiiii .... Wah. Maaf nggeh.... Pustakawan Jogja lama gak nyapa temen-temen semuaa.. Soaleeee.... Lagi sibuk dengan kantor yang baru.. ^_^ Hihihihi.... Di mana itu? Pasti temen-temen sudah ada yang tahu kan? Hehehehehee..... (Nanti Pustakawan Jogja ceritakan deeeh....)

O iya, untuk kali ini Pustakawan Jogja akan memberikan info ter-Jozzzzzz! Tentang apa itu?? Tentang Akreditasi Perpustakaan tentunyaaaaa... ^_^ masih ingat to tentang Workshop Akreditasi Perpustakaan Gelombang 1 yang diadakan ATPUSI DIY beberapa waktu yang lalu...? (klik deh jika lupa...)

Naaaah dengan animo yang luar biasa dari teman-teman pustakawan semua, hingga terpaksa (waktu itu) beberapa pendaftar tidak bisa ikut karena kuota telah terpenuhi. Karena memang untuk workshop akreditasi perpustakaan ini, peserta dibatasi sebanyak 40an orang per angkatan.

Daaaan...! Kali ini gelombang 2 dibuka kembali. Yak...! Workshop Akreditasi Perpustakaan Gelombang 2 dibuka.

Langsung saja yaaa infonyaaaa.....

ATPUSI DIY bekerjasama dengan MAN 3 Sleman (MAYOGA) mengadakan kembali WORKSHOP AKREDITASI PERPUSTAKAAN. Masih dengan narasumber Bapak Drs. H. Lasa Hs., M.Si (Kepala Perpustakaan UMY, Assesor Akreditasi Perpustakaan) dan Bapak Drs. H. Budiono, SIP. (Pustakawan Utama BPAD DIY).

Lantas di mana tempatnya?? Yak...! Jika kemarin bertempat di Perpustakaan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, kali ini tempatnya pindah, yaitu di Perpustakaan MAN 3 Sleman (MAYOGA) Jl. Magelang KM 4, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Sleman, DIY.

Waktunya : Sabtu, 17 Februari 2018 Pukul 08.30 - 15.00 WIB.

Njuk berapa biayane?? Tenang... Muraaaah.. Masih sama seperti yang duluuu.... ^_^ Berapa itu? Yak betul.... 150 ribu rupiah.

Dan fasilitas yang akan didapatkan adalah.....
  1. Workshop Kit
  2. Sertifikat
  3. Snack
  4. Makan siang
  5. Pengetahuan dan pengalaman
  6. Jaringan dan pertemanan dengan para pustakawan
  7. dan masih banyak lagi...
Njuk untuk kontak person yang bisa dihubungi, silahkan hubungi :
  • 085-725-950-962 (Anjar)
  • 085-227-685-301 (Nita)
Lengkapnya silahkan baca di sini yaaaaa... ^^


Semoga bermanfaat yaaaaaa ^_^

NB : Untuk surat undangan, silahkan unduh di sini :

Post a Comment

0 Comments