Workshop Akreditasi Perpustakanaan dari ATPUSI DIY. Ayok Segera Daftar..! Yang Luar DIY Juga Boleh Ikut Lhoooo....


Haloo haloooo... sugeng siang kang mas dan mbak yu sekalian... Gimana kabar? Wah waaaaah semoga pada sehat selalu nggeh...

Soale ahir-ahir ini (di sini) sedang banyak yang sakir gaesss.. termasuk saya. Kemarin saya selama 4 hari terkapar di rumah saja tidak bisa ngantor dan aktifitas,
Ngopo kang? Ya itu tadi, sakit. Badan panas, meriang, diare, pusing, mual (lhoooo jangan-jangan hamil Kang?) Hussss...!!! ^_^

Wes langsung saja nih.. Pustakawan Jogja kembali punya informasi TOP buat kang mas dan mbak yu semuaaaa... Nih.. ATPUSI aka Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia DIY
kembali mengadakan kegiatan gaesss.. Kali ini adalah workshop. Workshop apa kuwi? Yaitu Workshop Akreditasi Perpustakaan..

Workshop Akreditasi Perpustakaan dengan tema "Strategi Pasti Sukses Akreditasi Perpustakaan" ini akan dilaksanakan tak lama lagi. Kapan itu?
Naaaah ini dia....
  • Waktu: Kamis, 16 November 2017
  • Jam: 08.00 WIB - selesai
  • Tempat: Perpustakaan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Jl.  Gotongroyong II, Petinggen, Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta)

Dengan menghadirkan narasumber yang sangat ternama di dunia perpustakaan di Indonesia. Siapa yang tak kenal bapak Drs. Lasa Hasana, M.Si. atau yang lebihkita kenal dengan nama Bapak Lasa Hs ini?

Beliau merupakan salah satu tokoh dan guru besar pustakawan di Indonesia. Saat ini beliau diamanahi sebagai Kepala Perpustakaan UMY.

Selain itu dari pemateri utama, Bapak Lasa Hs., dalam workshop ini juga akan ada beberapa materi tambahan gaesss... yaitu :
  1. Pengarahan dari BPAD DIY
  2. Sharing pengalaman dengan pengelola perpustakaan yang telah terakreditasi A
  3. Pendampingan Pengisian Borang Akreditasi

Njuk piro mbayare?? Wes...! Ora larang blassss..! Murah meriah... Cukup 150 ribu mawon.

Dan fasilitas yang akan didapatkan adalah.....
  1. Workshop Kit
  2. Sertifikat
  3. Snack
  4. Makan siang
  5. Pengetahuan dan pengalaman
  6. Jaringan dan pertemanan dengan para pustakawan
  7. dan masih banyak lagi...

Naaaah info lebih lanjut silahkan lihat browsur ini gaesss.... Semoga bermanfat yaaaaa.....


Semoga bermanfat yaaa... ^_^

Update :
Yang butuh surat undangan + brosur, silahkan unduh di sini

Post a Comment

0 Comments